Monday 14 September 2020

MITO A67 BLANK HITAM SETELAH FLASHING TESTED via UFI GRATISS

 Selamat datang kembali di Sinaga Flaher, pada artikel kali ini saya akan share cara flash Mito A67 BLANK HITAM .  Sudah lumayan banyak permintaan yang masuk, padahal smartphone advan yang satu ini terbilang masih cukup baru dan belum begitu banyak dipasarkan atau berada di tangan konsumen.

Cara flash untuk smartphone yang satu ini bisa dibilang tidak mudah juga tidak sulit, namun perlu ketelitian dalam setiap tahap proses flash nya.

Yang paling penting dari setiap proses flash adalah memastikan device dalam kondisi battre terisi minimal 40%. Selain itu peralatan yang di perlukan dalam proses flash juga dalam kondisi baik, seperti komputer atau laptop, kabel usb untuk flash dan internet yang terpenting untuk mendownload file-file dan program yang di butuhkan.

Baiklah langsung saja ke step atau tahap pertama, silahkan unduh file-file dan program yang di butuhkan dibawah ini :

Spredtrum Driver Latest DOWNLOAD

Subscribe dulu Channel Sinaga Flasher 👉👉👉👉  DISINI


PASS DISINI

Dalam keadaan proses flashing jangan mengoyang-goyangkan Kabel USB / Handphone anda, Karena bisa mengakibatkan proses flashing menjadi Gagal.

Catatan:
[#] Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.


[#] tags: Cara flash  Mito A67 tested, cara mudah flash  Mito A67, cara flash  Mito A67 via pc, cara flash  Mito A67 via flashtool, cara flash  Mito A67 tanpa pc, cara flash  Mito A67 via sd cardcara flash  Mito A67 tanpa pc, cara flash  Mito A67 via flashtool, cara flash  Mito A67 new, cara flash  Mito A67 tested, cara flash  Mito A67, cara flash  Mito A67, cara flash  Mito A67, cara flash  Mito A67 matot,

No comments: