Thursday 8 October 2020

Foxit PhantomPDF Business v10.0.1.35811 Full Activated

 

Foxit PhantomPDF Business Full

PhantomPDF – PDF Editor

PDF Editor for PDF Document Generation and Management


✔Buat Dokumen yang Lebih Baik
  • Buat dan edit dokumen PDF dan formulir yang dapat diisi.
  • Urutkan halaman, tambahkan header / footer / watermark, dan ekspor PDF.
  • Ubah kertas menjadi PDF yang dapat diedit dan dicari untuk tanpa kertas.
  • Berkolaborasi dengan pengguna lain sehingga seluruh tim dapat berpartisipasi.
✔ Kelola Setelah Penerbitan
  • Bagikan konten dan integrasikan dengan ECM dan penyimpanan cloud.
  • Lindungi informasi Anda ke mana pun dokumen Anda disimpan.
  • Pahami bagaimana pengguna menggunakan dokumen Anda.
  • Lacak dan beri tahu pembaca saat versi baru tersedia.
fitur
Editor PDF
Lakukan Semua Pembaruan Dokumen Anda dalam PDF
Dokumen berkembang seiring waktu dan perlu diperbarui. PhantomPDF menyediakan kemampuan Editor PDF yang kuat untuk memungkinkan penulis memperbarui dokumen mereka sendiri.
Edit paragraf dan buat teks mengalir di beberapa paragraf, kolom, dan halaman.
Ubah tata letak dokumen dengan memindahkan kotak teks, mengubah ukurannya, atau bagaimana teks dibenarkan.Profesionalkan dokumen dengan menambahkan stempel, tanda air, header, footer, penomoran bates, dll.

Mengatur
Memanipulasi File dan Halaman PDF
Seringkali kita membuat dokumen baru dari halaman dokumen yang sudah ada. PhantomPDF adalah Editor PDF yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan mudah mengatur dan memanipulasi PDF Anda untuk mendukung alur kerja Anda Gabungkan dokumen PDF bersama-sama atau pisahkan PDF. Seret dan lepas halaman dalam dokumen atau dari satu dokumen ke dokumen lainnya.Potong, hapus, tambahkan , tukar, ratakan, dan putar halaman PDF.

Bagikan & Berkolaborasi
Anotasi, Bagikan, dan Kolaborasi dengan PDF
Saat tim berkolaborasi dan berbagi informasi, mereka bekerja sebaik mungkin. PhantomPDF adalah Editor PDF yang menghubungkan pekerja pengetahuan bersama untuk meningkatkan fleksibilitas dan hasil Terintegrasi dengan Sistem Manajemen Konten terkemuka Memanfaatkan produk berbagi penyimpanan populer Memulai ulasan bersama dan memberikan dan mengelola komentar.

Pembuat PDF
Buat Dokumen PDF, Formulir, dan Portofolio
Dunia yang terhubung membagikan dokumen dalam format PDF. PhantomPDF adalah Editor PDF yang memungkinkan Anda membuat PDF dari semua format file. Foxit adalah vendor pertama yang memberikan tampilan file PDF 2.0. Buat PDF, PDF / A, PDF / X, dan PDF / E dari Microsoft Office, Project, dan hampir semua format file. Buat Portofolio PDF untuk menyatukan banyak file dan Formulir PDF untuk mengumpulkan data. Ubah halaman web ke PDF dari browser Chrome, Internet Explorer, dan Firefox.

Konversi PDF
Bagikan Informasi di PDF dengan Format File Lain
Banyak alur kerja yang memerlukan informasi dalam dokumen PDF untuk dibagikan dalam format file lain. PhantomPDF adalah Editor PDF yang memungkinkan pengguna untuk mengekspor PDF ke dalam format file populer. Konversi PDF ke Word, PowerPoint, dan Excel. Konversi PDF ke format gambar seperti JPEG dan PNG. Konversi PDF ke HTML dan teks.




No comments: