Thursday 31 March 2022

JOGJAHOST "TEMPAT HOSTING TERBAIK"

 JOGJAHOST




JogjaHost didirikan pada tahun 2008 dengan tekad dan komitmen kuat untuk mewujudkan layanan yang berkualitas untuk Indonesia go online.

Begitulah kira-kira yang saya baca dalam halaman 'tentang kami' mereka.

JogjaHost juga mengklaim bahwa mereka hanya menggunakan server teknologi prosesor Intel Xeon kualitas terbaik. Ditambah dengan SSD Disk yang menjamin data cepat diakses serta lebih aman.

Di halaman depan nya pun mereka menamakan web hosting nya dengan premium SSD web hosting.


Kelebihan Menggunakan JogjaHost

JogjaHost adalah salah satu penyedia hosting yang masuk radar hosting terbaik sejak awal saya memasukkan nya dalam daftar hosting yang akan di review selanjutnya.

Pertama, mereka memiliki basis pelanggan yang besar dan memiliki dua anak perusahaan hosting lainnya, yaitu ArdetaMedia dan Nusantara Host. 

Kedua, mereka juga mengklaim hanya menggunakan teknologi terbaik ditambah dengan penggunaan Premium SSD yang dapat membuat akses website menjadi lebih cepat.

Dan harus saya akui, saya punya ekspektasi yang cukup tinggi terhadap performa JogjaHost.

mari kita lihat beberapa kelebihan JogjaHost berikut ini:

  1. Layanan Support yang Saya Pikir Hanya 'OK' Saja
  2. Berhasil Pada Pengujian Load Impact Dengan 10 Virtual User
  3. Menawarkan Jumlah Sumber Daya yang Besar, Bahkan Pada Paket Termurah nya
  4. Garansi 30 Hari Tanpa Syarat
  5. Sudah Menggunakan Fitur JetBackup
  6. Gratis Migrasi Hosting
  7. Memiliki Halaman Tutorial yang Cukup Lengkap
Untuk menggunakan jojgahost bisa klik link ini JOGJAHOST


No comments: